Minggu, 12 Februari 2012

Belajar Biokinesis Gak Ya???

Assalammualaikum Wr.Wb
Hai Kawan-Kawan Udah Lama Banget Gak Update Nih Blog...
Soalnya Gue Lagi Galau Ama Cewek Pujaan Gue....
Tapi Tenang Aja Gue Gak Akan Bahas Itu Kok..

GUE DI SINI MAU BAHAS PENGALAMAN GUE TENTANG BIOKINESIS!
Kalian Tahu Gak Arti Dari Biokinesis??
Nih Kalau Kalian Gak Tahu Artinya..
"Biokinesis adalah ilmu untuk merubah gen manusia secara teratur dan sesuai keinginan kita,baik itu merubah warna mata,warna rambut,bahkan bisa sampai warna kulit"
Hebat kan kawan-kawan

Tapi Tenang Gue Gak Akan Belajar Untuk Merubah Warna Rambut,Dan Kulit
Gue Cuman Pingin Nyoba Sama Warna Pada Kedua Mata Gue..
Biar Bisa Warnanya Jadi Biru.."Kayak Naruto gan..Anime Favorit Gue"
Tapi Ada Juga LO Yang Bisa Ngerubah Warnanya Jadi Kaya Sharingan


NIH VIDEONYA KALO GAK PERCAYA
Gimana Percaya Gak..

Tapi Hati-Hati lo Kawan..
Trik Ini Agak Berbahaya..
Dan Agan-agan harus bisa ilmu psi dulu
Kalo gak bisa ya..
Jangan Harap Deh ya..

Tapi Bagi Yang Ngebet Pingin Tahu Caranya..
Nih Gue Kasih Tahu:
Lakukan ini setiap malam sebelum tidur, kira-kira selama satu bulan, hingga warna mata telah berubah sesuai keinginan.


  • Berbaringlah di atas tempat tidur dengan nyaman, lalu pejamkan mata
  • Rasakan tubuhmu semakin nyaman, semakin rileks, fokuslah pada kekosongan di balik matamu selama 1 menit
  • Setelah anda benar-benar merasa rileks, visualisasikan anda melihat diri anda dengan mata tertutup, visualisasikan dengan jelas dan nyata seperti anda melihat dengan mata terbuka
  • Bayangkan dia membuka mata, lihatlah warna matanya perlahan-lahan berubah menjadi warna yang anda inginkan
  • Dia berjalan ke arahmu, dia sedang kau serap
  • Bayangkan anda membuka mata dan melihat ke cermin, lihatlah warna matamu dengan warna yang kau inginkan
  • Bawalah dirimu kembali ke kesadaran

Tips: Setiap bercermin yakinlah bahwa warna mata anda semakin berubah menjadi warna yang anda inginkan.

Gue Udah Ngelakuin Gan..
Dan Hasilnya Gagal
Kalo Ditanya Berubah Ya Berubah gan
Tapi Cuman Bagian Atas Mata Ane Doang..
hehehe...

Sekian Dulu Dari Saya..
Wassalammualaikum Wr.Wb

11 komentar:

  1. itu bisa langsung berubah ya..............

    BalasHapus
  2. itu gimmick. gak percaya yang bikin vieo itu melakukannya alami...

    BalasHapus
  3. emang gan biokinesis itu bisa dilakuin tapi susah pastinya !! tapi untuk videonya saya kira itu palsu !! itu terlihat seperti teknik yang bisa nyembunyiin softlanse seperti yang pernah dilakuin salah satu pesulap lulusan the master !!

    BalasHapus
  4. Fakta dari ane
    Gan, ane udah lakuin hal itu selama 4 bulan dan berharap warna mata ane jadi hijau dari yg dulunya coklat..
    Anehnya gan, dalam 4 bulan itu aneh gk ngerasa warna mata berubah, tapi makin sensitif aja sama cahaya apalagi matahari..padahal kan masih coklat, tp kok makin lama makin sensitif kaya warna mata yg lebih terang aja karena memang melaninnya sedikit.

    BalasHapus
  5. Itu sih contact lense di selipin di kelopak mata atas. Saya pengguna contact lense pake trik gtu gampang banget. Dan kebetulan saya sedang belajar biokinesis dan prosesnya lama, hampir sbulan saya coba, hanya pinggiran lensa mata saya yg berubah kehijauan sisanya coklat tua aja😥
    Nice blog😊

    BalasHapus
  6. Itu sih contact lense di selipin di kelopak mata atas. Saya pengguna contact lense pake trik gtu gampang banget. Dan kebetulan saya sedang belajar biokinesis dan prosesnya lama, hampir sbulan saya coba, hanya pinggiran lensa mata saya yg berubah kehijauan sisanya coklat tua aja😥
    Nice blog😊

    BalasHapus
  7. q gan uddah pernah coba biokinesis ini setelah belajar ini kok tubu ku jadi ringan dan q melihat benda hitam seukuran bola tenis melayang apa an tuh

    BalasHapus
  8. Gue udah nglakuin itu hasilnya jadi mangekyou sharinggan

    BalasHapus
  9. Heheh maaf nih ngecewain, gue ngelakuin biokinesis selama 6bulan rutin tiap hari 2-3jam gue sempetin ngelakuin ini, bener" Yakin dan fokus warna mata bakal berubah, semua cara, syarat, bahkan rahasianya udh gue coba. Hasilnya gimana? Nihil! Yang kalian liat di youtube hasil warna mata brrbah dari biokinesis itu semua bohong! Jangan dengerin mereka bilag "yang gagal ngelakuin ini berarti cara mereka salah dan kurang bersabar" Mereka cuma mau ngeyakinin kalian, tapi hasilnya kaya gue nanti nihil, lo cuma buang" Waktu. Yang mau bohong lagi ke gue bilang itu berhasil, boleh silahkan, udh oh dari 10 org dari berbagai negara mau coba ngeyakinin gue bahkan admin dari subliminal yg terkenal di youtube ngasih bukti foto, gak bisa di boongin, gue designer dan foto editor gue tau mana editan dan bukan, dan beberapa pakai softlens hahah, thanks

    BalasHapus

Template by:

Free Blog Templates